Minggu, 26 Februari 2017

Franchise Bubble Drink Murah Usaha Sampingan Modal Kecil

Usaha Sampingan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga : Franchise Bubble Drink


Franchise bubble drink - Kegiatan franchise adalah cara untuk mengembangkan dan melebarkan sayap usaha dengan bekerja sama dengan berbagai pihak yang mempunyai modal dan ingin membuka usaha tetapi tidak memiliki brand yang bagus dan terkenal. Secara teknis, kontrak kerja antara franchisor dan franchisee inilah yang disebut franchise. 

Hal ini memungkinkan franchisee tidak dipusingkan dengan nama produk, jenis produk, produksi, dan pemasaran. Mereka hanya menjalankan sistem yang telah berjalan dengan baik dan telah teruji keberhasilannya.

Di era milenium ini, pria dan wanita sudah memiliki tanggungjawab dalam banyak hal. termasuk dalam hal ekonomi keluarga, Jika diperhatikan, saat ini banyak sekali wanita yang berhasil di dunia kerja, bahkan beberapa diantara mereka memiliki karir yang lebih cemerlang dibanding pria.
Ketika mereka menikah, banyak wanita yang memiliki karier yang bagus di dunia kerja terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya karena harus mengurus anak dan keluarga, namun ada juga yang tetap bekerja di kantoran.

Waralaba Modal Kecil dan Menguntungkan Ibu Rumah Tangga

Bagi ibu rumah tangga yang terbiasa bekerja dan ingin membantu kondisi ekonomi keluarga, bisnis rumahan adalah pilihan yang terbaik. Bisnis rumahan bisa dilakukan tanpa harus meninggalkan tugas sebagai ibu rumah tangga, dan tetap berada di rumah.
Usaha rumahan ibu rumah tangga yang menjanjikan keuntungan besar sebenarnya ada banyak sekali. Semuanya bisa di jalankan dengna mudah dan yang penting tidak memerlukan uang besar alias dengan modal yang kecil. Peluang usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang menjajikan dan mengungtungkan ini sangat cocok untuk bisnis sampingan anda karena selain modal yang kecil juga terbilang mudah.
Untuk membuka sebuah usaha pada tahap-tahap awal terkadang sulit dilakukan, apalagi jika kita masih dalam tahap awal terjun ke dunia usaha. bahkan jika terlalu banyak pertimbangan bisa jadi usaha nya tidak mulai-mulai berjalan, salah satunya karena terlalu banyak yang harus di persiapkan, misalnya seperti bermacam-macam perlengkapan usaha, cara menjalankan usaha, proses produksi, suplai bahan baku dan banyak hal lainnya.

Jika menjalankan usaha dengan sistim membeli waralaba maka tahapan itu tidak perlu di pikirkan, karena semuanya sudah di persiapkan. Tahapan-tahapan sulit terutama saat akan memulai usaha akan terselesaikan, kita hanya tinggal menjalankan. Dari mulai peralatan pendukung usaha, suplai bahan baku, bahkan proses produksi pun sudah di persiapkan, sehingga kita akan lebih fokus untuk menjual produknya.

Bisnis Franchise Bubble Drink Surabaya


Usaha ini sangat cocok untuk kita yang minim pengalaman dalam dunia wirausaha, bahkan untuk kita yang sudah memiliki pekerjaan pokok pun akan mudah menjalankan usaha ini, atau dijadikan usaha sampingan. Bisnis franchise minuman bubble sangat menguntungkan.

Cocok dilakukan di kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung dll ataupun dikampung. Apasih keuntungan menjalankan suatu usaha modal kecil yang menguntungkan :

1.    Waktu Untuk Keluarga Lebih Banyak
Menjadi pebisnis atau pelaku usaha, Anda akan memiliki waktu yang fleksibel. Berbeda dengan jam kantor yang sudah menetapkan standar jam kerja setiap harinya. Anda juga tak perlu repot-repot lembur di kantor. Tentu saja ini akan menguntungkan Anda dan keluarga. Waktu untuk berkumpul bersama menjadi lebih banyak.

2.     Membuka Kesempatan Kerja
Apabila bisnis yang dijalani mulai berkembang, Anda bisa membuka kesempatan kerja bagi siapa saja. Selain dapat membantu menjalani usaha yang diterapkan, ini dapat menciptakan peluang karir untuk orang lain. Apalagi anda bisa membuka cabang usaha anda. Lowongan kerja yang tercipta semakin besar.

3.     Memiliki Pendapatan Sendiri
Membuka usaha tentunya bisa membantu Anda memiliki pendapatan sendiri. Tanpa bergantung lagi pada orang lain. Dengan begitu, Anda juga bisa membantu suami untuk memenuhi pengeluaran keluarga dan menambah tabungan masa depan bersama-sama. Keuntungan yang didapat nanti bahkan bisa lebih besar dari gaji karyawan kantoran yang sudah ditentukan. 

4.     Relasi Semakin Luas
Menjadi wirausaha memberikan peluang untuk Anda bertemu dengan orang banyak. Ini juga bisa membantu Anda untuk menambah relasi. Semakin banyak network yang didapatkan justru bisa membuat usaha yang dijalankan semakin sukses. 

5.     Wawasan Bertambah
Tak hanya relasi saja yang bertambah, wawasan Anda juga akan berkembang. Misalnya wawasan seputar perkembangan ekonomi dan sosial, atau wawasan yang berhubungan dengan bisnis. Hal tersebut juga bisa Anda dapatkan dari orang-orang atau relasi yang ditemui. 

6.     Hobi Tersalurkan

Umumnya para wanita yang berwirausaha berawal dari hobi. Misalnya memiliki hobi menari, hobi memasak, atau bahkan hobi menjahit. Selain hobi tersalurkan, usaha yang dijalankan pun terasa lebih ringan. Dari hobi Anda bisa mendapatkan penghasilan.

Banyak keuntungan yang nanti bisa anda dapatkan dengan memulai bisnis sendiri. Tidak mau repot, anda bisa bergabung bersama franchise bubble drink bubble boom. Sehingga anda hanya menyiapkan tempat dan siap jualan. Tanpa perlu repot repot menyiapkan alat dan bahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar