Rabu, 01 Maret 2017

Franchise Bubble Drink Usaha Kecil Menguntungkan

Usaha Bubble Drink dengan Franchise yang Murah dan Menguntungkan


usaha bubble drink usaha yang murah dan menguntungkan.Lihat saja sekeliling Anda, begitu banyak yang menawarkan kuliner tanpa perlu membuat Anda menjadi juru masak di dapur Anda. Untuk urusan yang satu ini, baik di kota maupun di desa, sama-sama pasar usaha kuliner yang menjanjikan. Jadi baik, pengusaha besar, pebisnis pemula, hingga ibu rumah tangga sekalipun sangat mungkin memulai bisnis di desa.

Menjamurnya usaha kecil rumahan di desa menuntut Anda untuk memilih dengan bijaksana dan penuh pertimbangan. Maka pilihlah usaha yang unik sekaligus menguntungkan. Jika keputusan Anda tepat, kemungkinan untuk memenangkan pasar lebih besar dari sekadar memulai bisnis tanpa melihat prospek berkelanjutannya bisnis Anda.

Harga Powder Bubble Drink Murah


Harga powder bubble drink yang kami sediakan cukup terjangkau. Franchise bubble drink merupakan peluang usaha dengan modal kecil yang potensinya menjanjikan. Sayangnya investasi awal untuk mengambil sebuah bisnis franchise termasuk franchise bubble drink biasanya besar.

Salah satu usaha minuman yang menawarkan jasa franchise adalah bubble boom. Kali ini dengan perusahaan yang sama dengan cappucino cincau tempo doeloe, yang sudah sukses sebelumnya. bubbleboom membuka peluang usaha minuman bubble dengan harga yang sangat murah di kelasnya.


Jangan salah paham, walau dengan harga murah kualitas bahan baku sama dengan kualitas bubble boom import. Namun memiliki modal yang sangat murah, dan jangka lifetime waktu selamanya . Terdiri dari 9 macam varian rasa yang paling digemari banyak konsumen, dan konsep yang terus di update . membuat bisnis ini menguntungkan jauh lebih banyak dari lainnya.

Memilih sebuah franchise secara teliti merupakan hal yang mutlak harus Anda lakukan. Untuk itulah Bubble boom membuat kumpulan informasi seputar franchise minuman bubble boom yang akan berguna bagi Anda dalam mengambil keputusan secara tepat.


Harga Bahan Bubble Drink Kiloan



Usaha minuman  Bubble boom, nilai investasi dengan modal kecil namun mendapatkan hasil yang besar. Terlebih minuman bubble drink ini memiliki segment pasar yang sangat luas. Minuman ini sangat disukai mulai dari anak-anak, remaja / dewasa bahkan orang tua.

Bubble Drink adalah minuman asal taiwan dengan ciri khas bola bubble hitam yang terbuat dari tepung tapioca yang di olah dengan mesin khusus sehingga menjadi butiran bulat hitam atau
biasa di sebut dengan tapioca pearl.

Franchise Bubble Drink saat ini merupakan bisnis yang cukup banyak peminatnya. Peluang usaha Bubble Drink ini sangat menjanjikan. Diperkirakan umumnya balik modal di bisnis ini hanya sekitar 2-3 bulan. Menjalankan usaha Bubble Drink juga tidak sulit. cuaca di Indonesia yang tropis, terutama Jakarta amat sangat cocok untuk usaha ini. terlebih di daerah yang panas, Bisnis Bubble Drink ini sangat menjanjikan.

Apabila Anda ingin memulai bisnis Bubble Drink, Kami Bubble Boom yang merupakan agen produsen penyedia franchise minuman bubble akan membantu dan menfasilitasi bahan dan peralatan lengkap bagi kalian yang ingin membuka usaha dibidang minuman bubble boom.

Dengan membuka outlet maupun dengan konsep outlet / booth Bubble Drink di tempat keramaian, maka bisnis Bubble Drink Anda akan memperoleh hasil keuntungan yang menggiurkan. Anda bisa jual di tempat-tempat yang ramai yang biasa untuk berjualan Bubble Drink, antara lain mall, tempat rekreasi, bioskop, sekolah / kampus, lokasi olah raga, pasar, arena bermain, dan lainnya. 

Harga bubuk bubble drink kiloan adalah 55 ribu perkg. Dengan kualitas premium yang telah lulus uji PIRT atau Dinas Kesehatan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar