Jumat, 31 Maret 2017

Usaha Franchise Bubble Drink Kecil dan Menguntungkan

Peluang bisnis franchise bubble drink


Franchise bubble drink merupakan salah satu jenis usaha yang sedang menjamur saat ini. Usaha franchise makin banyak diminati masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari menjamurnya bisnis franchise dimana-mana. Bukan hanya franchise makanan dan minuman, bahkan saat ini pelatihan dan usaha londry pun bisa di franchisekan.
franchise bubble drink murah bandung


Kesempatan mulai terbuka lebar manakala kehadiran system waralaba atau Franchise hadir. Pengusaha yang peka tidak perlu repot memikirkan barang dagangan serta mempelajari sistem dan konsep pemasaran yang terlalu rumit. Karena justru dibutuhkan suatu kemudahan serta ide kreatif yang mampu mengimbangi jenis Franchise yang digeluti.


Memulai usaha Franchise sangat istimewa memang. Salah satu waralaba yang dapat menjanjikan masa depan luar biasa ini sangat erat kaitannya dengan kreatifitas bagus pengusaha yang ingin memulai bisnisnya. Sama seperti peluang usaha lainnya, tentu penting untuk terus berusaha keras demi memajukan usaha Franchise ini. Selain itu, perlu adanya kreatifitas tanpa batas untuk menunjang kemajuan anda dalam memulai usaha Franchise ini.

Franchise bubble drink terlaris


Keuntungan berbisnis franchise jika dilihat dari sisi franchisee dan franchisor adalah kerjasama yang saling menguntungkan dan membutuhkan. Franchisor butuh modal dan perluasan jaringan, franchisee butuh produk terkenal yang mudah dijual dan dipasarkan.

franchise bubble drink murah surabaya

Seorang franchisee (orang yang membeli franchise) diuntungkan dengan sistem kerjasama franchise. Ia tidak perlu repot-repot menyiapkan, menentukan, memasarkan produk yang akan dijual dari nol. Semua mudah, cukup tinggal jalankan saja dan menjual produk yang sudah teruji dan dikenal masyarakat luas.

Salah satu usaha minuman yang menawarkan jasa franchise adalah Bubble Boom. Kali ini dengan perusahaan yang sama dengan cappucino cincau tempo doeloe, yang sudah sukses sebelumnya. Bubble boom membuka peluang usaha minuman dengan harga yang sangat murah di kelasnya.

Jangan salah paham, walau dengan harga murah kualitas bahan baku sama dengan kualitas es bubble import. Namun memiliki modal yang sangat murah, dan jangka lifetime waktu selamanya . Terdiri dari perpaduan milkshake dan bubble dengan 9 varian rasa yang paling digemari banyak konsumen, dan konsep yang terus di update. membuat bisnis ini menguntungkan jauh lebih banyak dari lainnya. Jika anda cerdik dalam mengolah bisnis ini, anda bisa meraup keuntungan yang tidak sedikit karena peminat atau pembeli minuman ini sangat banyak.
franchise bubble drink murah 

Harga bubble drink


Ketika anda ingin memulai usaha bubble drink, hal pertama yang mungkin anda pikirkan adalah modal. Jika modal anda sedikit tentunya anda belum bisa memulai usaha es bubble dalam skala besar seperti cafe atau lainnya. Alternatif yang bisa anda lakukan adalah memulai usaha kecil yang menguntungkan bagi anda.

Apa yang harus anda lakukan ketika memulai bisnis ini? Tentunya anda harus menyiapkan alat dan bahan, tempat berjualan serta cara membuat es bubble yang enak. Namun jika anda tidak mau repot repot anda bisa bergabung dengan franchise atau waralaba bubbble drink. 

Salah satu franchise bubble drink yang murah dengan fasilitas yang lengkap adalah Franchise bubble drink dengan merk atau brand BUBBLE BOOM. Harga paket yang disediakan mulai dari 2 juta saja. Cukup murah bukan. Dan usaha ini tidak bisa dianggap remeh. Keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah jutaan perbulan. Tunggu apalagi? Segera hubungi franchise bubble boom melalui WA/call/SMS 0856-0855-3919 atau bisa cek langsung di official website minuman bubble boom.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar